Saturday, April 14, 2018

Dapat Gadget Samsung Galaxy s9 Gratis Cuma dengan naik Grab

Dapat Gadget Samsung Galaxy s9 Gratis Cuma dengan naik Grab - Ada kabar gembira buat kamu pengguna transportasi online Grab. Pihak pengelola Aplikasi memberikan kesempatan para pemakai jasa mereka untuk dapat memiliki gadget idaman kelas atas SAMSUNG GALAXY S9 yang pasti Top markotop.

Kabarnya ada dua type prize yang siap diberikan pada member mereka yang beruntung, selain S9 yang memiliki harga selangit ada juga sebuah jam tangan keren Samsung Gear 3. Ini kesempatan kamu yang sering naik grab untuk bepergian atau mengantar ke tempat kerja.

Dari mana Amdin tau berita ini? Kebetulan saya memiliki akun untuk aplikasi Grab meskipun jarang dipakai. Tadi saya dapet email dari grab yang berisi penawaran promo, silakan lihat screenshoot nya.
Promo grabbike
Promo grabbike


Cara mendapatkan Hadiah


Bila kamu memang mau dapatkan Samsung Galaxy S9 & Samsung Gear S3? Bisa melakukan 2 step dan yang pasti caranya gampang banget!

1. Pesan GrabBike menggunakan kode promo GRABBEBASMINYAK.
 Jika beruntung, kamu akan menemukan pengemudi (mitra) dengan helm chrome spesial. Tentu kamu tahu dong crome? 

2. Abadikan momen tersebut dengan selfie plush reaksi wajahmu di helm, setelah itu kemudian kirim di media sosial instagram, pastikan mention @cleanandclearid dan @grabid disertai hashtag #GrabOCFalfamart!

Siapapun bisa, termasuk kamu dapat ikut berperpartisipasi dalam promi yang di mulai 12 April 2018 sampai 13 Mei 2018. Sayangnya tidak berlaku di daerah dan hanya dikawasan Ibu Kota Jakarta saja.


Syarat mendapat Samsung Galaxy s9

# Wajib berkwarga negaraan Indonesia (WNI).
# Promo ini tidak berlaku untuk semua karyawan PT. Johnson & Johnson Indonesia, termasuk biro iklan, agensi terkait, production house, dan seluruh pihak yang terkait dalam penyelenggaraan kompetisi ini.
# Kamu wajib mem-follow akun Instagram @cleanandclearid dan @grabid.
# Foto yang dikirim dalam kompetisi merupakan milik peserta sendiri, dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual atau milik pihak mana pun juga. Diwajibkan memberikan izin kepada pihak penyelenggara untuk menggunakan data dan foto peserta ke dalam media apapun untuk kepentingan Clean & Clear® dan/atau grup perusahaan PT. JOHNSON & JOHNSON Indonesia dan PT. Solusi Transportasi Indonesia.
# Foto/Video yang diikutsertakan untuk mendapat hadiah tidak mengandung unsur membahayakan diri atau kelompok, memicu kekerasan, melanggar hukum, dan SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan). Sebab-akibat yang terjadi, menjadi tanggung jawab pihak yang bersangkutan.

Menurut kabar yang diterima, syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.Promo ini berdiri sendiri dan berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

Keputusan apapun yang di ambil oleh juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Hati-hati terhadap penipuan. Kompetisi ini tidak dipungut biaya apa pun. Pajak hadiah dan ongkos kirim akan di tanggung oleh Perusahaan Johnson & Johnson.


Pengumuman dan penyerahan hadiah

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 25 Mei 2018, dan akan di beritakan melalui media social (Facebook, Instagram & Twitter) Clean & Clear Indonesia.jika kamu menang akan diminta untuk mengirimkan data diri dalam waktu 2×24 jam melalui Direct Message media sosial Instagram @cleanandclearid. Jika dalam tenggang waktu tersebut, pemenang tidak dapat mengirimkan kelengkapan data, maka penentuan sebagai pemenang akan dibatalkan dan pihak Clean & Clear berhak untuk menentukan ulang pemenang pengganti.

Hadiah tidak dapat di pindah berikan pada orang lain atau ditukarkan dengan hadiah dalam bentuk berbeda (diuangkan). Pengiriman hadiah kepada tujuh pemenang akan dilakukan paling lambat satu bulan setelah hari pengumuman.

Tip biar kamu menang,  merujuk pada Kriteria penentuan pemenang berdasarkan kejelasan hasil foto/selfie, menarik dan kreatif. Kamu harus mendaftarkan foto yang menarik dan bagus.

Mau dapat Gadget Samsung Galaxy s9 Gratis Cuma dengan naik Grab? Buruan gabung di promo Grabbebasminyak.

Buat kamu yang nyari info tentang menukar point, bisa membaca post kami tentang tukar point grab dengan pulsa Telkomsel.

Info lanjut dan Sumber : https://www.grab.com/id/blog/selfie-wajah-bebas-minyakmu-di-helm-chrome-spesial-grabbike-bisa-dapat-gadget-keren

Artikel Terkait

6 komentar

wah mantap, boleh dicoba juga nich, mana tau rejeki jadi dapat samsung S9 dech nanti

coba saja mas,siapa tahu rejeki lagi memihak sampean...

asik ya naik grap dapet hp... bahagia bgt klo bisa dpet galaxy s9

Insyaallah mas,kalau memang rejeki mungkin bisa dapet,cuman sayang untuk wajah tidak berminyak, saya tidak masuk kriteria... 😄

wah mantap ni sob...tapi sayang akhir akhir ini area mangga dua sering macet :D

emang daerah mangga dua-pangeran jayakarta - gunung sahari pernah lengang?? 😄


EmoticonEmoticon