Thursday, March 30, 2017

VPN untuk Android (Virtual Private Number)

VPN Untuk Android (Virtual Private Number), Sebagian orang yang mencari informasi tentang aplikasi VPN untuk android sudah pasti ingin merasakan jelajah tanpa hambatan, sebelum masuk jauh kedalam sedikit saya beritahu, VPN adalah teknologi yang bisa membuat kamu mengakses internet jika kamu tersambung dari lokasi-lokasi yang berbeda atau juga membuka situs yang di blokir, Ini berarti, di antaranya operator ISP/jaringan lokal kamu tidak dapat memeriksa atau memfilter trafik dan setiap situs atau layanan lainnya dengan melihat alamat IP kamu yang berbeda-beda.

Bingung? Kita coba sederhanakan lagi, ibarat nya VPN adalah sebuah Pipa berkuran 1 Inc, yang berada dalam pipa berukuran 2 inc, jadi maksudnya VPN adalah sebuah jaringan yang bersembunyi di balik sebuah jaringan yang memanfaatkan sebuah celah untuk masuk dan mengakses data tanpa menunjukkan identitas asli, belum mudenga juga? Tolong deskripsikan kata "Ngumpet" seperti itulah VPN.

Pada dasarnya VPN adalah sebuah koneksi Virtual yang bersifat privat / rahasia, mengapa rahasia? Karena privat bisa di artikan pribadi yang tidak semua orang bisa mengaksesnya, teknologi VPN biasa di manfaatkan untuk menghubungkan perangkat dengan jaringan publik atau internet namun yang sifatnya rahasia, perangkat itu bisa berupa PC, Laptop, Tablet, HP android dan banyak lainnya.

Manfaat VPN bagi perangkat android adalah:
- Membuka situs yang di blokir / tidak bisa di buka.
- Menjelajah dengan ip geolokasi yang berbeda.
- Menghemat paket data.
- Menambah kecepatan akses internet.

Kerugian yang bisa di timbulkan oleh jaringan VPN :
Kekurangan pada masalah keamanan, karena VPN menggunakan jaringan publik, maka kita perlu memberikan perhatian yang lebih untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti penyadapan, hacking dan tindakan cyber crime pada jaringan VPN, itu yang biasa terjadi jika anda menggunaka jaringan VPN.

Berhubung kali ini saya mempublikasikan artikel dengan tema VPN Untuk Android (Virtual Private Number), maka yang akan kita bahas adalah VPN pada perangkat Android.

Jenis jaringan VPN yang biasa di temukan.
A. Remote VPN
B. Intranet VPN
C. Extranet VPN

Daftar aplikasi VPN untuk android
1. Hotspot Shield VPN Proxy
2. Secure Line VPN
3. Spot Flux VPN
4. Hala Free VPN
5. Speed VPN Best Free VPN

Cara mengubah IP Android dengan aplikasi hotspot shield:
Ini adalah aplikasi yang sudah cukup familiar dan banyak digunakan untuk umum, telah di pasang lebih dari 10 juta kali oleh pengguna dari seluruh dunia menurut yang saya baca di play store, aplikasi ini di tawarkan oleh pengembang asal swiss yaitu AnchorFree Gmbh.

Proksi VPN Hotspot Shield sangat aman di gunakan, dengan menjaga kerahasiaan dan akses paling dipercaya dengan cepat, stabil, dalam mengakses konten di seluruh dunia, tanpa kendala geografi.

Apa saja yang di tawarkan? Hotspot Shield akan menyamarkan identitas kamu saat online, serta akses aplikasi dan situs yang diblokir dengan Hotspot Shield, kamu bisa terus beraktivitas dalam perangkat seluler secara anonim, pribadi, sangat rahasia.

Ada dua versi yang tersedia dari aplikasi vpn ini, yaitu gratis dan berbayar, untuk upgrade versi pro anda akan dibebani biaya Rp 164,990 / bulan, Rp 45,965/ 6 bulan dengan discount 72%, dan Rp 34,483.25 / 1 tahun dengan diskon 79%, ingat nominal tersebut anda bayar tiap bulan,lebih lama berlangganan makan akan lebih murah.

Terus bagaimana cara merubah IP address Android menggunakan HotSpot Shield VPN.
- Download dulu aplikasi Hotspot Shield Free VPN
- Instal dan pasang di HP android kamu.
- Buka aplikasi tersebut dan kemudian tekan Tombol "Hubungkan" setelah itu akan tampil sebuah notifikasi seperti gambar berikut.
hotspot Shield
- Beri centrang pada pilihan "Saya Mempercayai aplikasi ini" kemudian tekan "Ok"
- Tunggu sampai terhubung dan nikmati jelajah teknology, conten tanpa batas.

Begitulah ulasan cara memakai VPN Untuk Android (Virtual Private Number) untuk perangkat android, semoga bermanfaat dan tidak di salah gunakan, silahkan baca artikel selanjutnya 3 Browser Canggih Untuk Android

Artikel Terkait

3 komentar

kalo sekiranya bikin hemat data dan bikin kenceng internetan... wajib pake nih... :D


EmoticonEmoticon