Saturday, November 12, 2016

Cara Bermain Pes Ps4 (Pro Evolution Soccer)

Tags
Pro evolution soccer adalah game sepakbola yang banyak di gemari banyak gamers, game ini selalu laris manis sejak di kenal dalam permainan konsole playstation 1.

Tidak hanya dalam ps satu, game ini juga bisa di mainkan dalam game konsole generasi berikutnya seperti ps 2, ps3, ps4, bahkan pada perangkat android.

Bermain Pes pada ps 4 sering saya lakukan khususnya setiap hari sabtu, sepulang kerja saya biasa bermain berempat dengan teman kerja, ya mengisi waktu biar fressh sedikit berkumpul dengan teman menghilangkan penat.

Berikut Tip dan trik yang saya ketahui tentang bermain pes ps4 2016:
Dribbling : Hal ini dapat kamu lakukan dengan mudah jika kamu bermain menggunakan analog untuk mengarahkan pemain ke arah mana saja, kurangi menekan tombol R1 saat mendapat bola, Gunakan tombol itu jika memang di perlukan untuk berlari.

Passing : Untuk melakukan umpan sama saja dengan bermain game di ps lainya, kamu hanya perlu menekan Tombol [X], sama seperti point di atas jangan terlalu sering menekan Tombol R1 saat mengumpan karena bola umpan mu akan mudah di intersep sama pemain lawan.

Deffence : Usahakan arahkan pemain kamu untuk mundur ke belakang jika kehilangan bola dengan menekan tombol R1, ini berfungsi agar pemain yang lain ikut turun membantu pertahanan.

Merebut bola: Arahkan pemain kamu yang lebih dekat untuk menghampiri pemain lawan yang memegang bola, jika sudah cukup dekat tekan tombol [X] untuk merebut bola, jika masih belum bisa kamu bisa' ulangi langkah tadi sambil di tambah dengan menekan tombol R2 itu trik merebut bola dengan membenturkan badan, lebih di kenal dengan body Charge.

Variasi tambahan dalam bermain game Pes Di ps4:
Umpan Crosing pelan dan akurat: kamu hanya perlu menempatkan pemain yang akan mengumpan ke samping pertahanan lawan, kemudian pastikan ada pemain yang akan menerima umpan, jika keduanya sudah silahkan tekan tombol [ R2] Di ikuti Tombol  [O], Takan [□] untuk menyundul bola dan arankan ke mana bola akan di sundul.

Umpan Trobosan : Untuk mengumpan terupas di pes ps4 kamu hanya perlu mengarahkan dan menekan tombol [Segitiga] trick ini di gunakan untuk umpan mendatar ke depan, sedangkan untuk umpan Trought (Terobosan lambung) kamu harus mengarahkan dan menekan tombol [R2] sebelum menekan tombol [Segitiga].

Menendang dengan keras daru luar kotak pinalty : Trick ini bisa di lakukan dalam keadaan tertentu misal, pemain membawa bola sambil berlari dari belakang, menyambut bola liar, pemain dalam keadaan siap menendang, jika kondisi di atas sudah terpenuhi kamu hanya perlu mengarahkan dan menekan tombol [□] maka bola akan deras menusuk ke arah gawang.

Menendang penalty : Kamu hanya perlu mengarahkan pemain dan menekan tombol [□], begitu tombol [□] kamu tekan maka lepaskan tombol arah atau Analog.

Pemain dengan kulitas dribling yang mumpuni dalam pes ps4 : CR 7(RM), Reus (DM), Mane (LP), G Bale (RM), Ineasta (BC), Messi (BC), Mirallas (EV), Grieszman (AM), ..

Pemain yang mempunyai kemampuan lari kencang dalam pes ps 4 :
Pisisi beck : D. Rose, CLyne, Baines....

 Posisi sayap : Sterling, Robben, Messi, Reus, A Sances, wallcot, Lennon, Cr 7, Bale, Neymar,Grieszman ...

Posisi streker : Gramiero, Aguero, Ianacho, Cavani, Wellbeck, Abumeyang, Origi, Ings, Benzema, dan masih banyak lagi.

Pada dasarnya bermain game Pro Evolution Soccer di game console Ps4 / Ps3/Ps2 Itu sama saja lebih mengedepankan kombinasi antara satu tombol dengan tombol lainya yaitu analog kanan & Kiri, R1 & R2, L1 & L2, Segitiga, X , □ dan O.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon